Jasa kambing aqiqah wilayah Jakarta. Daging empuk,rasa enak, memuaskan insya Allah

promo aqiqah jakarta 1 juta sudah matang sangat murah

website resmi aqiqahjakarta.com

diskon potongan Rp 50.000 per ekor aqiqah jakarta share like fp fb www.aqiqahjakarta.com

Bolehkah Mengundang Teman Makan-Makan Dalam Acara Aqiqah

Tanya: Benarkah bagi seseorang yang dikaruniai anak untuk memasak makanan dan mengundang saudaranya sesama kaum muslimin?

Jawab: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam mensyariatkan aqiqah apabila yang lahir bayi laki-laki maka baginya dua ekor kambing dan apabila perempuan maka cukup satu. Sebagaimana beliau juga mensyariatkan bagi orang tua untuk memakan (sembelihannya), menghadiahkan dan menyedekahkan.

Apabila seseorang dikaruniai anak lalu ia membuat makanan dan mengundang saudaranya sesama muslim dan menjadikan bersamaan dengan makanan itu daging sembelihan maka hal ini boleh saja, bahkan perbuatan ini termasuk ihsan. Adapun seperti yang dilakukan sebagian orang memasak makanan di hari kelahiran si bayi dan menamakannya dengan ulang tahun lalu hal ini terus diulang-ulang sesuai kehendak si orangtua atau si anak sendiri ketika besar atau selain mereka, hal ini tidak ada syariatnya (dalam Islam) bahkan ia adalah bid’ah. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda; “Barangsiapa mengerjakan perbuatan yang tidak ada perintah dari kami maka ia tertolak” dan beliau juga bersabda; “Barangsiapa mengada-ngada dalam urusan kami (agama) ini yang bukan darinya maka ia tertolak”.

Hanya kepada Allah kita mohon taufiq

Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi kita Muhammad dan keluarga serta shahabatnya.

Lajnah Da’imah Lil Buhuts Ilmiyah wal Ifta’ (Fatawa Al Lajnah Ad Da’imah 11/436)

Segera Hubungi:

Denny - 0857-7669-7006 / 021-9565-7099 dan 0812-8389-2550

email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

ALHAMDULILLAH

Testimonial

Alhamdulillah,pelayanan benar-benar memuaskan, walau saya hanya pesan lewat sms tetap dilayani, terima kasih atas bantuannya menyalurkan aqiqah saya.

Ibu Anggi Apri Diansyah - Perum Taman Walet,Tangerang

BISMILLAH

Pesan

Alhamdulillah hanya dengan rahmat dari-Nya kita berada sekarang. Dan dunia -tempat, waktu- hakikatnya adalah tempat ujian yang dengannya Allah menguji. Kemudian kita semua sesuai kadar masing-masing akan meninggalkan dunia dan mempertanggungjawabkan... Saya mudah-mudahan bisa memberi sedikit nasihat yang diterima untuk diri sendiri dan untuk yang membaca: Takutlah kepada Allah wahai saudaraku, Tinggalkan kemaksiatan, Tinggalkan kebid'ahan, Tinggalkan kesyirikan, Lakukan perintah-Nya, Jauhi larangan-Nya. Semoga kita sukses dunia dan akhirat. Amin..
Dengan izin Allah usaha ini terus berjalan, silakan bagi yang membutuhkan aqiqah untuk langsung menghubungi kami...